Sabtu, 27 September 2014

Promosi Lewat Sablon Kaos

Promosi lewat kaos sablon, kenapa tidak? Terdapat beberapa alasan kenapa menjatuhkan pilihan mempromosikan sebuah produk terbaru melalui sablon kaos.

Pilihan tersebut telah banyak dilakukan bukan hanya oleh beberapa perusahan yang tengah mempromosikan sebuah produk terbaru juga dilakukan beberapa komunitas.

Dari beberapa perusahan atau juga komunitas beralasan, selaian harga yang relatif murah alias terjangkau, menggunakan kaos sebagai media promosi juga akan mudah lebih dikenal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyaksikan.

Misalnya, dalam sebuah acara pameran teknologi terbaru terdapat  SPG yang mengenakan kaos sablon berupa gambar atau tulisan produk tersebut. Atas apa yang dikenakan SPG tersebut, dapat disimpulkan oleh sejumlah pengunjung.

Yups, paling tidak pengunjung akan lebih mengetahui pruduk keluaran terbaru dari perusahan Anda. Maka dengan sendirinya, kaos promosi ini tak ubahnya iklan dalam sebauh media massa.


Kurang lebih begitu sekilas mengenai kaos promosi, perusahan Anda tentunya akan lebih mengetahui peranan kaos promosi itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar