Senin, 08 Desember 2014

Sablon Kaos (Kaos Sablon) Buat Seragam?

 

Sablon Kaos atau Kaos Sablon buat Seragam?  Mungkin Anda tengah bertanya-tanya mengenai hal demikian,  siapa  yang bilang  pakain jenis itu enggak bisa dijadikan sebagai seragam perusahan atau komunitas.  Sebab, sudah ada stigama bahwa ngantor harus pakai kemeja apa lagi jas biar terkesan lebih rapi dan elegan,

Padahal pada kenyataan, sudah banyak perusahaan yang menjadikan sablon kaos atau kaos sablon bukan hanya sebagai pakaian santai, tapi juga sebagai seragam.

Gak percaya?

Memang masih terdapat beberapa perusahaan masih menerapkan system yang baku atau serba formal. Penilaian mereka tentang Kaos Oblong atau kerah masih dipandang sebagai pakaian yang kurang layak sebagai seragam.

Namun, tak kalah banyak juga perusahan yang memutuskan Kaos Oblong atau kerah dijadikan sebagai seragam apa lagi yang berkaitan dengan lapangan. Mereka menilai, bentuknya sederhana akan memudahkan orang untuk bergerak dan terkesan lebih nyantai sehingga keakraban akan lebih terjalin.

Selain bentuknya yang sederhana, pengenakan Kaos Oblong terutama pakaian yang berbahan dasar jenis 100% Cotton Combed merupakan jenis kain yang sangat mudah menyerap keringat. Maka tak mengherankan, jika jenis yang satu ini banyak diminati sejumlah kalangan.

Untuk menjadikan Kaos Oblong atau kerah sebagai seragam, caranya cukup sederhana. Perlu Anda lalukan adalah memerikan sablon atau bordir pada pakain tersebut.

Bagaimana apakah Anda tertarik atau memang secara kebetulan tengah mencari jasa sablon untuk sablon kaos seragam. Jika benar demikian, kami adalah pilihan yang tepat.

Hanya dengan menghubungi kami, maka Anda akan mendapatkan kaos oblong atau kerah dengan sablon atau bordir sesuai dengan keinginan Anda.

Tunggu apa lagi, langsung saja hubungi kami


Wa: 00877–3375–3212


Atau Anda bisa mendatangi tempat kami:

Jl.Abdul Gani No.80 Komp. BPKP II
Ciputat, Tanggeran Selatan
15412

1 komentar: