Selasa, 11 Maret 2014

Sablon Kaos

 republiksablon.comSangat mungkin antara teman-teman masih ada yang kebingungan saat mendengar kata sablon Kaos? Untuk itu sekira perlu ada perkenalan sekilas tentangnya agar rasa penasaran mulai redap.

Ada pun pengertian republik sablon secara sederahana dapat diartiakan re-publik =kembali ke publik. Lalu bagaimana  sablon kembali ke masyarakat (ruang publik) dengan memasyarkatkan sablon dan menyablonkan masyarkat.

 Langkah ini disebabkan sebagai jawaban atas perkembangan zaman yang menjadikan kaos bukan hanya menjadi salah satu kebutuhan pokok, tapi juga telah menjelma gaya hidup dengan segala macam gaya pilihan. Sebab itu pula, publik (masyarakat) sebagai konsumen secara perlahan-lahan digiring untuk mengikuti selera sang pembuat produk baik secara disadari maupun tanpa disadari.

Ada pun maksud lain dari keberadaan republik sablon antara lain, membangun sebuah usaha mandiri  yang bermodalkan kreativitas, jika perlu menciptakan lapangan pekerjaan baru yang mana tingkat pengaguran di Indonesia masih cukup banyak.

Dan memberikan peluang bagi teman-teman yang ingin bergabung atau juga berniat belajar lebih dalam mengenai sablon kaos manual secara gratis (pendidikan sablon kaos) dengan syarat daya tahan kuat (sabar). Soalnya, sebelum tahap penyablonan diperlukan beberapa tahapan dengan waktu yang cukup lama dan aktivitas yang terus mengulang,” katanya.

Kenapa harus sabar? sebab itu lah modal utama dalam membangun daya tahan dan setelah itu barulah meningkat pada tahap  kreativitas. Sama halnya saat ngedesain Kaos. Pada sablonan juga dibutuhkan kreativitas untuk membuat sablon sesuai dengan permintaan atau desain kaos. Dari memadukan cat, perasaan, apa lagi republik sablon bergerak dalam jasa.” Jika hasil sablon tak sesuai dengan keinginan maka hasil bisa dibayangkan,” ujarnya.

Kira-kira begitu selayak pandang mengenai republik sablon. Jika kurang mengerti sebaiknya  sebaiknya Anda langsung aja disini

kunjungi langsung aja dengan mengklik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar