Minggu, 14 September 2014

'Media Sosial' Sablon Kaos


Sablon kaos pada kaos oblong tak hanya membuat pakaian tersebut nampak lebih menarik. Kehadiran sablon membuat pakaian tersebut seakan mempunyai nyawa untuk berbicara kepada siapa saja yang memperhatikannya.

Yups, sablon kaos pada kaos polos tak ubahnya media sosial, twitter, Facebook, atau jejering sosial lainnya. Sebagaimana jejaring sosial pada umunnya, sablon pada kaos polos akan mengabarkan sebuah pesan atau indetitas individu atau juga sebagai identitas komunitas.

Misalnya, seorang menganakan kaos oblong dengan sablon 'Tolak Pilkada oleh DPRD' kata tersebut akan menjadi kabar kepada siapa saja yang melihatnya dan masih banyak contoh lainya. Yang jelas dari contoh tersebut, maka tak mengherankan jika bermunculakan kata-kata kaos promosi, kaos seragam, dan lainnya.
 

Kendati demikian, terdapat beberapa macam pembeda,  jika jejaring sosial tak bisa menjadi pelindung dari cuaca dan jangkauan terbatas pada pengikut.  Sedangkan pada sablon pada koas oblong jangkauan bisa lebih luas atau tidak semuanya ditentukan sejauh mana pemilik mengenakan sablon kaos.

Bagaimana, apakah Anda ikut tertarik menjadikan kaos polos sebagai media sosial? Sebuah sablon yang bukan memang sudah ada sejak pakaian tersebut berada di tangan Anda.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar